HARGA SUDAH MENJAMIN GARANSI FULL 1 TAHUN, REPLACEMENT 1 BULAN DAN FREE ONGKIR UNTUK WILAYAH PULAU JAWA

pH tanah ETP110

Rp 220000i

pH tanah ETP110





pH tanah ETP110


pH tanah merupakan zat yang paling penting di ketahui untuk pengetahuan anda maupun pengetahuan kualitas baik buruknya tanah tersebut bagi media tanam anda . Jangan sampai, karena kurangnya pengetahuan tentang pH dalam media tersebut anda jadi merugi besar . 

ETP110 dapat anda punya dengan harga yang sangaaaat terjangkau , apalagi jika dalam penjualnya sudah menjaminkan barang tersebut bergaransi . dibandingkan dengan hasil tani anda ?? sekarang anda siap membeli ?? atau merugi ?? semua pilihan anda .

ETP110 mengukur pH dari 3 sampai 10 ph , alat ini menggunakan jarum dial yang bergerak jika probe di tancam kan pada kedalaman tanah .. di angka terdapat garis merah dan hijau , itu artinya jika probe sudah ditancapkan , jarum dial akan bergerak dan jika jarum dial bergerak ke arah hijau maka tanah tersebut terdapat kadar pH dengan Zona nyaman dan sebaliknya .

pH tanah ETP110

PH meter untuk mengukur nilai pH Tanah, itu adalah alat yang baik untuk tanaman, kebun, sayuran, pohon dll. Tidak ada baterai yang dibutuhkan. 
Range: 3-10pH 
Resolusi: 0.2pH
Add to Cart

Related Product :

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. UKUR KADAR AIR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger